Daerah

Usai Diterpa Isu Soal Rehab Rudin, Supardi Bagi-Bagi Sembako

Lintassumbar.co.id – Usai diterpa isu rehab rumah dinas senilai 7 milyar rupiah, ketua DPRD Sumbar Supardi membagikan sembako dengan menggelar pasar murah di 4 kecamatan, dengan menjangkau sekitar 500 kepala keluarga (KK) di Kota Payakumbuh.

“Kita lakukan ini karena masyarakat perlu dibantu , sehingga dampak pandemi covid-19 yang mereka rasakan saat ini, bisa agak melegakan sementara waktu, selanjutnya kita berharap, pemerintah kabupaten/kota tetap melakukan pasar murah dan subsisdi lainnya,” ulas Supardi, Minggu (22/8/2021).

Ia mengaku tidak terpengaruh isu rehab rumah dinas yang tengah bergulir saat ini. Menurutnya ia tetap fokus memberikan perhatian untuk masyarakat.

“Secara pribadi dan sebagai pimpinan dewan, saya akan terus berjuang untuk masyarakat, baik langsung maupun tidak langsung, bagi saya isu untuk menambah motivasi, bukan untuk ditanggapi, karena masyarakat butuh sentuhan bukan janji-janji semata,” tegas Supardi.

Kunjungan ketua DPRD Sumbar ke Payakumbuh didampingi Kadis Pangan Payakumbuh Edvidel Arda, Dinas Tanaman Pangan Sumbar Musrizal, Kabag Persidangan DPRD Sumbar Husin dan tenaga Ahli Murdani.

Pada kesempatan tersebut, Salmida salah seorang masyarakat berterimakasih pada ketua DPRD Sumbar karena respon dengan kondisi masyarakat saat ini.

“Kami berterimakasih pada pak ketua DPRD Sumbar, karena sudah peduli, apa lagi tadi bapak minta agar pemerintah kabupaten/kota agar terus menggelar acara seperti ini secara rutin ini sangat menolong kami dimasa sulit sekarang,” ulas Salmida haru. (*)