Lintassumbar.id – Sampai tengah malam Tim komunikasi satgas Covid-19 dan Tim Dampak Sosial dari Dinas Sosial P3A kabupaten Padang Pariaman terus dihujani berbagai pertanyaan seputar jaringan pengamanan sosial (JPS) maupun pertanyaan lainnya bahkan yang tidak ada hubungannya dengan Covid-19.
Ada pertanyaan yang ditanyakan melalui website:www.covid19.padangpariamankab.go.id maupun saluran WhatsApp Dinas Sosial maupun WhatsApp Humas.
Ketua Tim komunikasi satgas Covid-19, Zahirman mengatakan tidak semua pertanyaan bisa dijawab langsung karena butuh koordinasi dengan berbagai pihak.
Mardi dan Nila sebagai pengelola WhatsApp mengatakan bahkan pengaduan sampai pukul 23.30 WIB masih melayani berbagai pertanyaan.
“Kadang pertanyaan hanya uji uji saja bahkan ada yang ujaran yang tidak pantas, tapi sebagai pengelola layanan kita memang dituntut sabar dan positif thinking aja,” ujarnya.
Terkait keluhan dan informasi bantuan sosial Covid-19 di Padang Pariaman masyarakat dapat mengakses langsung di website covid19.padangpariamankab.go.id. yang juga menyediakan layanan tanya Jawab terkait penanganan Covid-19 kabupaten Padang Pariaman.
Masyarakat Padang Pariaman juga dapat menyampaikan keluhan dan saran terhadap pemerintah terkait bantuan sosial melalui telpon kantor 0751-4856096 dan juga dapat melalui daring Aplikasi WhatsApp di nomor 085264379770 dan posko pengaduan dan layanan informasi ini terletak di lantai 1 gedung IKK Kantor Bupati Padang Pariaman. (*)
Komentar