Lintassumbar.co.id – Kepala Bidang Dafduk Fauzi Al Azhar dan Kepala Bidang Capil Iklil Riski Faddurahman melakukan diskusi pengelolaan layanan pengaduan Disdukcapil bersama Back Office team, Selasa, 20/9.
Fauzi mengatakan Disdukcapil Padang Pariaman menerapkan layanan pengaduan tatap muka, layanan pengaduan dalam jaringan, dan pengelolaan inovasi baru layanan WALK-IN DRIVE THRU.
“Layanan pengaduan tatap muka pada hari dan jam kerja pelayanan, Senin – Jumat pukul 08.00 – 16.00 WIB, jumat sampai pukul 16.30. Sedangkan layanan pengaduan daring pengajuan dapat dilakukan sepanjang hari,” ujar Fauzi.
Fauzi menambahkan sebagai bagian peningkatan kualitas pelayanan, Disdukcapil melakukan integrasi penerapan layanan tatap muka dan layanan daring.
“Di samping itu dengan inovasi walk in drive thru, proses tatap muka dan interaksi penduduk dengan masyarakat di kurangi,” pungkasnya. (Rls)