Lintassumbar.co.id – Untuk meningkatkan kualitas pelayanan, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Padang Pariaman melalui tim lintas bidang pendaftaran penduduk dan bidang pencatatan sipil melakukan evaluasi pelaksanaan layanan pengaduan. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Back Office Team layanan pengaduan, di kantor Disudkcapil Padnagpariaman, Rabu, 28/9.
Dalam pembahasan bersama dengan back office team pelayanan pengaduan, Kabid Pelayanan Pendaftaran Penduduk Fauzi Al Azhar dan Kabid Pencatatan Sipil Iklil Riski Faddurahman serta fungsional analis kebijakan Yusneli Roza Suhatman melakukan evaluasi penerapan layanan pengaduan Dukcapil Ceria yang dilaksanakan kombinasi antara layanan tatap dan layanan daring.
“Dengan basis pelayanan daring melalui aplikasi Dukcapil Ceria Mobile, proses layanan pengaduan bisa dipantau scara berkelanjutan. Penerapan layanan daring juga memberikan akses untuk layanan tanpa batas ruang dan waktu,” ujar Fauz Al Azhar. (Rls)
Komentar