Lintassumbar.co.id – Sekretaris Daerah Kota Pariaman, Yota Balad, mengklaim pelayanan publik di Kota Pariaman berjalan baik dan lancar.
Hal tersebut dibuktikan dengan peninjauan langsung ke lapangan beberapa sektor pelayanan masyarakat yang langsung memberikan layanan perizinan dan dokumen penting lainnya ke masyarakat di bawah jajaran Pemko Pariaman, Kamis (20/7/2027).
Yota Balad mengungkapkan peninjauan melibatkan Bagian Organisasi Setdako Pariaman, Disdukcapil dan Dinas Pertanian, Pangan dan Perikanan Kota Pariaman dan ini menjadi bagian penting dalam upaya penjaminan layanan publik di Kota Pariaman.
“Adapun yang kita lihat, yakni tentang sarana prasarana layanan yang ada, seperti layanan untuk penyandang disabilitas, layanan tentang ibu menyusui, dan sikap tata cara pelayanan oleh petugas yang ada di beberapa instansi layanan di Kantor Camat, Kantor Dinas Sosial Kota Pariaman dan Disdukcapil,” jelas Yota.
Nantinya, sambung Yota, beberapa kekurangan kelengkapan akan disuruh lengkapi agar nantinya tercapai pencapaian pelayanan masyarakat secara puas dan tidak menunggu waktu yang lama dalam pengurus izin dan dokumen penting lainnya, serta kenyamanan selama mengurus di kantor layanan yang ada di Kota Pariaman.(Fadli)
Komentar