Pariaman – Dalam rangka meningkatkan kualitas penyelenggaraan pelayanan publik di lingkungan Pemerintah Kota Pariaman, Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kota Pariaman mengadakan Sosialisasi Standar Pelayanan Publik dan Forum Konsultasi Publik hari ini Rabu, 26/6 2019 di ruang pertemuan Joyo Makmur, Pariaman.
Sosialisasi ini dibuka langsung oleh Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin dan menghadirkan Dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UNAND dan pakar Survei Kepuasan Masyarakat Provinsi Sumatera Barat Dr.Ria Ariany, M.Si, Ketua Ombudsman Perwakilan Sumatera Barat Adel Wahidi, sebagai narasumber.
“Pelayanan publik pada dasarnya merupakan representasi dan eksistensi dari birokrasi pemerintah yang memangku sebagai fungksi pemberi layanan terhadap masyarakat,” ungkap Wakil walikota Pariaman Mardison Mahyuddi saat memberikan sambutan.
Ia menambahkan sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang baik, kita harus menanamkan prinsip pelayanan 3 S (senyum, salam,sapa).
“Kenapa? karena dengan senyum dapat membuat orang merasa nyaman dan senang,” ujar Mardison. (*)
Komentar